Mengenal Hyperhidrosis: Jenis, Faktor Penyebab, Cara Mengatasi dan Alternatif Pengobatan

Hyperhidrosis adalah kondisi medis yang ditandai dengan produksi keringat yang berlebihan. Ini biasanya terjadi di tangan, kaki, ketiak, dan wajah. Kondisi ini dapat menyebabkan masalah sosial dan psikologis, serta membuat seseorang merasa tidak nyaman dan malu. Ada dua jenis hyperhidrosis, yaitu primer dan sekunder. Hyperhidrosis primer adalah kondisi di mana seseorang mengalami produksi keringat yang berlebihan tanpa penyebab jelas. Ini biasanya terjadi pada area-area tubuh seperti tangan, kaki, dan ketiak, dan dapat menyebabkan masalah sosial dan psikologis yang serius. Hyperhidrosis sekunder adalah kondisi di mana produksi keringat yang berlebihan disebabkan oleh faktor medis atau kondisi lain, seperti obesitas, menopause, gangguan tiroid, atau efek samping dari obat-obatan tertentu. Kondisi ini dapat diatasi dengan mengatasi penyebab utamanya. Beberapa cara untuk mengatasi Hyperhidrosis diantaranya dengan mengubah gaya hidup, perawatan kulit, terapi iontoporesi, Botox, dan operasi

Produk Komersial Mengatasi Keringat Berlebihan

Banyak obat atau treatment yang ditawarkan kepada para penderita sindorma keringat berlebih, diantaranya yang paling praktis memang adalah antu prespirant. Berikut iklan dari sebuah produk komersial yang sempat saya temukan. Tapi belum pernah saya coba. Silakan dipelajari, namun resiko ditanggung masing-masing, Kami tidak merekomendasikannya, hanya sekedar berbagi informasi. Klik disini. Berikut teks iklan mereka.

Kabar gembira bagi para penderita hyperhidrosis, dapatkan cara termudah mengatasi dan menghentikan keringat berlebihan di sini. Menurut penelitian hampir 2% penduduk di dunia mengalami hyperhidrosis atau keadaan dimana seseorang mengeluarkan keringat berlebihan di daerah tertentu seperti ketiak, telapak tangan, telapak kaki, wajah, kepala, punggung, paha, atau bagian tubuh lainnya. Keadaan ini memang sangat mengganggu, bahkan sering kali membatasi seseorang dalam melakukan sesuatu. Dengan kemajuan ilmu kedokteran saat ini, akhirnya di dapatkan cara untuk mengatasi, mengurangi, bahkan menghentikan keringat berlebihan ini DENGAN MUDAH.

Anda salah satu penderita hyperhidrosis? Tahukah anda cara mengatasi keringat berlebihan ini? Sudah mencoba berbagai cara, pengobatan..medis, alternatif, akupuntur dan lainnya. Dan tidak ada yang berhasil? Sekarang tidak perlu kuatir lagi, sebab MAXIM antiperspirant adalah salah satu produk antiperspirant asli AMERIKA yang diciptakan khusus untuk para penderita hyperhidrosis. Aman, praktis dan tidak ada efek samping, dan merupakan produk antiperspirant yang direkomendasikan oleh para dokter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Treatment For Sweaty Palms, Singapore Experience

Alternatif Obat Herbal Tangan Berkeringat

Hyperhidrosis, Facts & Treatment